You are currently viewing Kunjungan Bapak Dahlan Iskan ke Pabrik PT Cipta Makmur Pertiwi di Gresik

Kunjungan Bapak Dahlan Iskan ke Pabrik PT Cipta Makmur Pertiwi di Gresik

  • Post comments:0 Comments

Gresik, 3 Mei 2024 – Pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024, PT Cipta Makmur Pertiwi (CMP) menyambut kehormatan besar dan penuh makna dengan kedatangan tokoh ternama Indonesia, Dahlan Iskan. Pak Dahlan Iskan, sosok yang dikenal dengan kiprahnya yang inspiratif dalam dunia bisnis dan kepemimpinan menorehkan catatan dalam agenda kunjungannya. Kali ini fokusnya tertuju pada PT Cipta Makmur Pertiwi, perusahaan yang bergerak di sektor pertanian.

Dalam kunjungan ini, Pak Dahlan Iskan menunjukkan ketertarikannya pada kemajuan perusahaan PT Cipta Makmur Pertiwi dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk menghasilkan inovasi produk sebagai solusi canggih meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian secara berkelanjutan. Kunjungan ini merupakan momentum penting bagi perusahaan dan menjadi kesempatan berharga untuk berdialog langsung dengan beliau. Tidak hanya berdiskusi hangat dengan manajemen dan pimpinan PT Cipta Makmur Pertiwi, Pak Dahlan Iskan juga memberikan apresiasi dan semangat serta turut membagikan saran strategis. 

Kunjungan Pak Dahlan Iskan ke PT CMP, melambangkan dukungan untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dalam rantai pasok pertanian. Menjadi tanda atas komitmen kuat beliau dalam mendukung perkembangan sektor pertanian di Indonesia. 

Leave a Reply