You are currently viewing Berkolaborasi untuk Pertanian Unggul: Temu Tani PT CMP Bersama UD Makmur Sejahtera di Desa Wuluhan, Jember 

Berkolaborasi untuk Pertanian Unggul: Temu Tani PT CMP Bersama UD Makmur Sejahtera di Desa Wuluhan, Jember 

  • Post comments:0 Comments

Desa Wuluhan, yang berlokasi di Kabupaten Jember menjadi saksi keberagaman potensi pertanian lokal. Upaya kolaborasi demi memperkuat dan mengembangkan sektor pertanian tersebut, menginisiasi adanya acara temu tani PT CMP bersama UD Makmur Sejahtera. Acara ini menjadi momentum berharga bagi perusahaan dan juga petani lokal untuk bertukar pengetahuan, pengalaman, hingga perluasan jaringan kerja sama.

Sinergi antara petani lokal dan perusahaan PT Cipta Makmur Pertiwi, serta UD Makmur Sejahtera diharapkan akan menghasilkan manfaat yang mendukung pertanian berkelanjutan. 

Sebagai perusahaan yang berdiri sejak tahun 2003, PT Cipta Makmur Pertiwi merupakan produsen dan distributor pembuatan pupuk berkualitas di Indonesia, turut menggunakan kesempatan baik ini untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan kepada petani lokal. Dengan harapan bahwa inovasi produk produksi PT CMP dapat membantu petani lokal dalam meningkatkan hasil pertanian dan mencegah gagal panen. Temu tani ini juga menciptakan hubungan yang lebih erat antara petani lokal dan pihak perusahaan.

Demikian, dengan adanya sinergi positif antara petani lokal dan perusahaan, diharapkan peningkatan produktivitas pertanian dapat tercapai, pertumbuhan kesejahteraan ekonomi yang lebih baik lagi, dan pembangunan pertanian yang berkelanjutan di wilayah tersebut dapat dioptimalkan secara maksimal.

Leave a Reply