You are currently viewing PT CMP Peduli Sesama, Aksi Berbagi di Panceng dan Ujungpangkah Gresik

PT CMP Peduli Sesama, Aksi Berbagi di Panceng dan Ujungpangkah Gresik

  • Post comments:0 Comments

Pada Jum’at (30/9/2022), PT. Cipta Makmur Pertiwi (CMP) melakukan pembagian paket sembako di Kecamatan Panceng dan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Paket sembako yang dibagikan kali ini ditujukan kepada warga kurang mampu di Desa Wotan, Desa Doudo, dan Desa Sekapuk. 

Didik, perwakilan PT CMP, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, serta sebagai upaya konkret mendukung pemulihan ekonomi yang masih terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Gresik.

“Sebagai wujud kepedulian perusahaan kami kepada masyarakat sekitar dan juga mendukung upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini di wilayah Gresik, PT CMP membagikan beberapa paket sembako,” ujar Didik.

Siti Fatimah, perwakilan perwakilan PT. Cipta Makmur Pertiwi juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Semoga bantuan kami kali ini dapat meringankan dan membantu masyarakat, yang mana ini juga merupakan wujud kepedulian dari perusahaan kami untuk warga sekitar. Kami berharap acara seperti ini dapat berjalan rutin terus hingga kedepannya,” tambah Siti Fatimah.

Aksi sosial ini tidak hanya menjadi bantuan materi, tetapi juga menciptakan ikatan emosional yang kuat antara PT. Cipta Makmur Pertiwi (CMP) dan masyarakat setempat. Perusahaan berharap dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan.

Leave a Reply